Jelang Hadapi Persikabo 1973, Bojan Hodak Girang 4 Pemain Timnas Sudah Bergabung Bersama Skuad Persib

- 12 September 2023, 21:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. /Persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang hadapi Persikabo 1973 di Liga 1, Pelatih Bojan Hodak girang 4 pemain Timnas sudah bergabung bersama skuad Persib.

4 pemain Timnas yang dipanggil pelatih Shin Tae -yong untuk berhadapan dengan Turkmenistan tersebut, merupakan pilar Persib dan merupakan andalan dari pelatih Bojan Hodak untuk melawan Persikabo 1973.

Adapun 4 pemain Persib yang memperkuat Timnas Indonesia adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING GRATIS Indonesia vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Asia AFC U-23, Siapakah Pemenangnya?

Kedatangan para pemain Timnas Indonesia milik Persib ini, membuat Bojan Hodak senang, ia berharap keempat pemain tersebut bisa menampilkan permainan terbaiknya saat melawan Persikabo 1973.

“Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali," ujar Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sudah lebih baik dari sebelumnya dan jelang beberapa hari melawan Persikabo kami mulai fokus pada latihan untuk pertandingan,” lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Turkmenistan di Laga Kualifikasi Piala AFC U-23 di RCTI

Meski begitu, Bojan juga menjelaskan, pada latihan hari ini, 4 pemain lain yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, Beckham Putra dan Daisuke Sato belum bisa bergabung dengan skuad Pangeran Biru.

“Sato belum pulang dari Filipina dan masih ada dua pemain di timnas U-23 (Kakang dan Robi)," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x