LINK LIVE STREAMING GRATIS Indonesia vs Turkmenistan, Kualifikasi Piala Asia AFC U-23, Siapakah Pemenangnya?

- 12 September 2023, 17:11 WIB
Link live streaming Kualifikasi Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Vision+ dan RCTI
Link live streaming Kualifikasi Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan di Vision+ dan RCTI /Tangkap layar Vision+/

BAGIKAN BERITA- Inilah link live streaming Kualifikasi Piala Asia AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan di RCTI Selasa 12 September 2023.

Kualifikasi Piala Asia AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan di tayang di RCTI dan melalui layanan link live streaming Visiion+.

Layanan link live streaming Kualifikasi Piala Asia AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan ada diakhir artikel. 

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Turkmenistan di Laga Kualifikasi Piala AFC U-23 di RCTI

Selain di layar kaca RCTI, Kualifikasi Piala Asia AF. U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan bisa disaksikan melalui layanan link live streaming Vision+.

Sementara itu Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Shin Tae-yong sangat yakin bisa mencetak sejarah baru bagi timnas U-23 yaitu tampil pertama kalinya di putaran final Piala Asia U-23 2024 yang akan dimainkan di Qatar, 15 April sampai 3 Mei mendatang.

Seperti diketahui timnas  Indonesia U-23  tinggal selangkah lagi untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah sejak turnamen itu pertama kali digelar pada 2012 menyusul kemenangan telak Merah Putih 9-0 atas timnas China Taipei U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 9 September 2023.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2023 Sudah Dibuka, Inilah Cara Daftar, Syarat dan Jadwal Penerimaan CPNS

 Witan Sulaiman dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang melawan timnas Turkmenistan U-23 pada laga pamungkas Grup K, Selasa 12 September 2023 untuk lolos ke putaran final sebagai juara grup.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x