Rapatkan Barisan Anies Baswedan dan Cak Imin Siap Datang ke DPP PKS pada Selasa 12 September 2023

- 11 September 2023, 21:44 WIB
PKB wacanakan usung Muhaimin Iskandar - Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.
PKB wacanakan usung Muhaimin Iskandar - Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. /PKB

BAGIKAN BERITA - Rapatkan barisan Anies Baswedan dan Cak Imin siap datang ke kantor DPP PKS pada Selasa 12 September 2023 di TB Simatupang Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan dan Cak Imin beserta jajaran elit partai PKB dan Nasdem berencana akan datang ke DPP PKS untuk bersilaturahmi.

Kabar Anies Baswedan dan Cak Imin akan bersilaturahmi ke kantor DPP PKS diungkapkan oleh Anies di Kantor DPP PKB pada Senin 11 September 2023.

Baca Juga: Ketua PB NU Doakan Muhaimin Iskandar Jadi Wakil Presiden di 2024, Begini Tanggapan Cak Imin

"Rencana besok, insya Allah besok akan silaturahim bersama-sama ke DPP PKS bersama tim PKB," ujar calon bakal Presiden dari koalisi perubahan ini, seperti dikutip dari ANTARA.

"Jadi Gus Muhaimin bersama jajaran besok siang akan ke PKS dan kemudian bersilaturahmi di sana," tambahnya.

Sementara itu, politisi senior PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa PKS tetap konsisten dengan keputusan Majelis Syura, yaitu mendukung Anies Baswedan pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: KPI Minta Klarifikasi Stasiun TV yang Tayangkan Adzan Maghrib Ada Ganjar Pranowo, Diduga Politik Identitas

“Perubahan tentu merupakan sebuah keniscayaan, karena tidak ada sesuatu pun di dunia ini statis apalagi yang sempurna," ungkap Hidayat seperti dilansir dari laman resmi PKS.

"Sehingga, perubahan untuk perbaikan yang lebih baik dalam kebijakan pemerintah seharusnya menjadi fokus setiap kandidat. Termasuk untuk meneruskan hal-hal yang sudah dinilai baik agar menjadi lebih baik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PKS ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x