Nama Indonesia Ahn Hyo-seop Dipanggil ‘Mas Ucup,’ Begini Respon untuk Para Fans

- 10 September 2023, 13:30 WIB
Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (9/9/2023), beberapa jam sebelum mengadakan acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR-THE PRESENT SHOW-'here and now'" di lokasi yang dan hari yang sama. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Aktor Korea Selatan Ahn Hyo-seop dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (9/9/2023), beberapa jam sebelum mengadakan acara bertema "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR-THE PRESENT SHOW-'here and now'" di lokasi yang dan hari yang sama. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa) /

BAGIKAN BERITA – Selebritis Korea Selatan yang populer di Indonesia biasanya memiliki nama panggilan kesayangan dari para fans.

Jika Siwon Suju sangat populer dipanggil “Mas Agung” di Indonesia, maka aktor tampan Ahn Hyo-seop kini memiliki nama Indonesia baru.

Ahn Hyo-seop dipanggil “Mas Ucup” oleh para fans Indonesia. Hal ini diperkenalkan kepada Ahn Hyo-seop saat menggelar acara "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR-THE PRESENT SHOW-'here and now'" di Jakarta pada Sabtu malam.

Di tengah penampilannya, Ahn Hyo-seop tak menyangka kalau dia ternyata punya panggilan sayang “Mas Ucup” dari para penggemarnya di Indonesia.

Presenter Indra Herlambang pun menjelaskan bahwa Ucup merupakan panggilan sayang yang muncul dari nama belakangnya, Hyo-seop. Hyo-seop mulanya dilafalkan sebagai Yusuf sebelum kemudian menjadi Ucup agar terdengar lebih akrab.

Lalu, bagaimana komentar Ahn Hyo-seop soal panggilan itu? Tanpa banyak tanya, ia pun memuji nama panggilan itu karena menurut dia terdengar lucu.

Baca Juga: Korban Tewas Mencapai 1.000 Lebih, Gempa Maroko Paling Mematikan Lebih dari 6 Tahun

“Lucu banget ya. Begitu dengar kayaknya pelafalannya lucu, imut tapi aku suka”,” kata dia.

Sang aktor lalu diminta untuk melafalkan “Saya Mas Ucup” yang disambut jeritan penggemar yang hadir saat itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x