Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 10 September 2023: Pengabdi Setan, Air Terjun Pengantin, Bhagya Lakshmi

- 10 September 2023, 07:41 WIB
FIlm Pengabdi Setan akan tayang malam ini di ANTV.
FIlm Pengabdi Setan akan tayang malam ini di ANTV. /Tangkap layar Instagram/@allaboutfelisha//

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 10 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan Film Horor Pengabdi Setan yang menceritakan setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia.

Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah.

Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Baca Juga: Hasil Piala AFC U-23: Timnas Indonesia U-23 Bantai China Taipei 9-0, Langsung Pimpin Grup K

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV hari ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x