Jadwal Acara SCTV Sabtu 9 September 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta

- 9 September 2023, 10:30 WIB
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 9 September 2023, Nostalgia SMA! Denis Bahagia Bersama Flora?
Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 9 September 2023, Nostalgia SMA! Denis Bahagia Bersama Flora? /

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Sabtu 9 September 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menerabik seperti FTV, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Ku Pilih.

Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

Sementra Cinta Setelah Cinta  bercerita tentang Starla dan Niko pasutri yang terlihat sempurna. Mereka memiliki dua anak, yaitu Nila dan Daffa.

Namun, diam-diam Niko menjalin hubungan dengan Ayu—teman lama Starla dan Niko saat SMA. Mereka berdua berusaha menutupi perselingkuhan dari siapapun.

Suatu hari, Ilham—suami Ayu—memergoki mereka tengah bermesraan di dalam mobil. Niko dan Ayu kabur, Ilham mengejarnya. Sayangnya, mereka bertiga malah mengalami kecelakaan.

Ilham kritis dan mengalami mati batang otak sehingga dirinya tidak dapat bertahan. Sebelumnya, Ilham pernah mendaftar sebagai pendonor organ.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Sabtu 9 September 2023: Timnas Indonesia Chinese Taipei hingga MasterChef Indonesia S11

Justru Ilham yang akhirnya mendonorkan jantung untuk Niko, serta organ lainnya kepada orang yang berbeda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x