Ini Kata Indra Thohir, Setelah Persib Legend Ditumbangkan BVB Borussia Dortmund 4-0 di Laga Ekshibisi

- 11 September 2023, 16:05 WIB
Indra Thohir (kiri), pelatih Persib legend
Indra Thohir (kiri), pelatih Persib legend /Pikiran-rakyat.com/Arif Budi Kristianto/

BAGIKAN BERITA - Ini kata pelatih Indra Thohir, setelah Persib legend ditumbangkan BVB Borussia Dortmund legend 4-0 pada laga ekshibisi yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung.

Indra Thohir mengatakan pertandingan melawan BVB Borussia Dortmund legend merupakan pertandingan yang menarik dan menghibur, namun Persib legend kalah kelas.

"Ini sebuah pertunjukan yang sangat bagus. BVB Borussia Dortmund memang tim yang matang dan jelas, cukup menghibur semua karena terlihat dari penguasaan bola, mereka sangat bagus," ungkap Indra Thohir yang didaulat menjadi pelatih Persib legend.

Baca Juga: Selamat! Timnas Jerman Juara FIBA World Cup 2023 Setelah Kalahkan Timnas Serbia

"Itu karena mereka punya dasar yang juga bagus," tambah Indra Thohir seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang kerap disapa Abah Thohir ini juga, sangat antusias memimpin tim asuhannya melawan BVB Borussia Dortmund yang diperkuat mantan pesebak bola terkenal di dunia seperti Roman Weidenfeller, Marcel Schmelzer, dan Jan Koller.

Namun di akhir pertandingan, pria berusia 82 tahun ini kecewa atas ulah segelintir suporter yang menyalakan flare dan mengganggu momen para pemain kedua tim memberikan penghormatan kepada penonton.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MotoGP San Marino di Trans 7, Minggu 10 September 2023, Siapakah Pemenangnya

Bangsa kita ini susah memahami (aturan)," ujarnya. Itu juga yang menghambat kemajuan sepakbola kita. Itu (menyalakan flare) 'kan enggak boleh dilakukan.

"Kalau ditegur, malah balik marah. Sangat disayangkan. Itu soal mental, kita belum sepenuhnya paham soal etika," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x