Sedang dalam Tren Positif, Persib Jaga Performa dengan Gim Internal

- 8 September 2023, 21:46 WIB
Para pemain Persib sedang merayakan gol
Para pemain Persib sedang merayakan gol /Antara/Raisan Al Farisi/

BAGIKAN BERITA - Sedang dalam tren positif di Liga 1 2023-2024, Persib jaga performa dengan gim internal di setiap akhir pekan.

Persib Bandung tetap menggelar gim internal di akhir pekan untuk menjaga performa tim agar selalu stabil saat bertanding.

Seperti diketahui jeda dua minggu karena ada FIFA matchday, membuat semua pertandingan di Liga 1 2023-2024 harus dihentikan, karena banyak para pemainnya harus memperkuat timnas negara masing-masing termasuk di Indonesia.

Baca Juga: 5 Pemain Abroad Indonesia Sudah Gabung Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Untuk para pemain yang tidak dipanggil timnas, pelatih Persib Bojan Hodak tetap memberikan menu latihan fisik untuk menjaga kebugaran selama kompetisi tak bergulir.

Menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar, jeda dua minggu tersebut dimanfaatkan pelatih untuk mengevaluasi kinerja tim dan menambal kekurangan untuk diperbaiki menjadi lebih baik.

“Pastinya, kita tetap manfaat dua minggu ini. Pelatih mengevaluasi, kami pemain juga memperbaiki kurangnya kita,” ungkap Dedi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Naturalisasikan Jay Idzes dari Liga Italia, Erick Thohir Optimis Lini Belakang Timnas Indonesia akan Tangguh

Selain itu, pemain yang akrab disapa Dado ini juga mengatakan bahwa Persib pada saat ini sedang dalam trend yang positif terbukti dalam tiga pertandingan terakhirnya tidak pernah kalah, untuk momentum tersebut pelatih tetap menggelar latihan intensif.

“Menjaga momentum juga, karena Persib lagi bagus. Tentu dijaga momentum itu,” tambah pemain asal Tanjungsari Sumedang tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x