Jelang Persiapan Hadapi Persikabo 1973, Persib Kehilangan 6 Pemain

- 4 September 2023, 10:54 WIB
Skuad Persib Bandung. Malam ini kontra PSM Makasar di Stadion BJ Habibie.
Skuad Persib Bandung. Malam ini kontra PSM Makasar di Stadion BJ Habibie. /Instagram @marcklok/

BAGIKAN BERITA - Jelang persiapan hadapi Persikabo 1973 di pekan ke-12 Liga 1 2023-2024, Persib Bandung kehilangan 6 pemain.

Persib Bandung yang akan melakukan latihan kembali pada 6 September 2023 untuk persiapan menghadapi Persikabo 1973, akan kehilangan 6 pemain utamanya.

6 pemain Persib tersebut harus memperkuat timnas negaranya masing-masing dalam FIFA matchday 2023.

Baca Juga: Hasil Akhir Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Maung Bandung Berhasil Curi 1 Poin dari Macan

Adapun 6 pemain Persib yang tidak bisa mengikuti latihan bersama pada 6 September 2023 tersebut adalah Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Marc Klok, dan Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Timnas U-23) dan Daisuke Sato (Timnas Filipina).

Meski ditinggal para pemain utamanya, pelatih Bojan Hodak tidak mempermasalahkan dan ia akan tetap melakukan perbaikan untuk bisa meningkatkan performa timnya.

"Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan enam pemain. Tapi saya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim," kata Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: SEDANG TAYANG El Clasico Liga 1 2023-2024 Pekan ke-11, Persija vs Persib Siapakah yang akan Menang?

"Karena pada dasarnya kita tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini. Kami tidak ada waktu jeda,” tambahnya.

Bojan juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki waktu sekitar dua pekan untuk memperbaiki skuadnya agar bisa gacor melawan tamunya Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x