Persija vs Persib: Nick Kuipers Siap Cetak Sejarah Baru untuk Raih Kemenangan

- 2 September 2023, 13:09 WIB
Bek Persib Nick Kuipers Siap Amankan Lini Belakang
Bek Persib Nick Kuipers Siap Amankan Lini Belakang /instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Bek jangkung milk Persib, Nick Kuipers siap cetak sejarah untuk raih kemenangan melawan Persija di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024.

Nick Kuipers dan kolega siap tampil maksimal untuk meraih poin penuh lawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut Nick Kuipers pertandingan Persija vs Persib merupakan laga spesial yang banyak ditunggu penggemar kesebelasan di Tanah Air, dan siap meraih hasil positif.

Baca Juga: Optimis Persib Bisa Redam Persija, Marc Klok: Kami Harus Fokus

"Pertandingan spesial dan semua suporter menunggu momen pertandingan besok (hari ini), ujar Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Bagi kami yang terpenting adalah melanjutkan hasil positif dari laga sebelumnya dan membawa tiga poin ke Bandung," tambahnya.

Selain itu, pemain kelahiran Maastricht, Belanda 30 tahun yang lalu ini, berjanji akan membuat sejarah berupa kemenangan saat melawan Tim Macan Kemayoran di kandangnya.

Baca Juga: Demi Raih Tiga Poin Bersama Persib, Levy Madinda Siap Bermain Fight Lawan Persija

"Kami punya pemain bagus dan pernah tampil baik saat tandang. Saat ini, kami akan berusaha membuat sejarah baru untuk kemenangan di sini," pungkasnya.

Seperti diketahui Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x