Optimis Persib Bisa Redam Persija, Marc Klok: Kami Harus Fokus

- 1 September 2023, 21:40 WIB
Marc Klok.
Marc Klok. /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok mengungkapkan bahwa para pemain Persib harus fokus dan optimis bisa redam Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Marc Klok juga mengatakan bahwa para pemain sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Persija di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024.

"Persiapan berjalan seperti biasa. Setiap gim penting, bukan hanya lawan Persija," ungkap Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Demi Raih Tiga Poin Bersama Persib, Levy Madinda Siap Bermain Fight Lawan Persija

"Tapi, semua orang tahu, ini gim spesial mungkin karena rivalitas dan terbesar di Indonesia," tambah pemain kelahiran Amsterdam Belanda tersebut.

Selain itu, pemilik nomor punggung 23 itu juga optimis Persib Bisa meredam permainan Tim Macan Kemayoran di laga yang sangat bergengsi ini.

"Kami harus fokus ke diri kami sendiri. Jangan pikir terlalu tertekan, emosi atau apapun. Ini satu pertandingan yang kami ingin ambil kemenangan," paparnya.

Baca Juga: Dua Kemenangan Terakhir Buat Bojan Hodak Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Persija

Marc Klok juga mengungkapkan bahwa Pertandingan melawan Persija akan berlangsung sulit, namun dengan fokus terhadap pertandingan dirinya yakin Persib bisa meraih poin.

"Pasti akan susah, banyak teriakan tapi kami harus fokus. Ini yang sangat penting," pungkas mantan pemain PSM Makassar ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x