Tak Mau Terbagi Konsentrasi dengan Timnas, Rachmat Irianto Ingin Fokus Lawan Persija

- 31 Agustus 2023, 13:12 WIB
Rachmat Irianto, bek Persib Bandung saat mengenakan ban kapten.
Rachmat Irianto, bek Persib Bandung saat mengenakan ban kapten. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Pemain serba bisa milik Persib Rachmat Irianto ingin fokus lawan Persija dan tak mau terbagi konsentasi dengan pemanggilannya di Timnas Indonesia.

Rachmat Irianto siap fokus bela Persib untuk menghadapi tuan rumah Persija di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024.

Rachmat Irianto yang kembali dipanggil oleh Timnas untuk menghadapi Turkmenistan, mengaku ingin fokus terlebih dahulu membela Persib dalam menghadapi Persija di di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar 24 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Turkmenistan di FIFA Matchday

“Minggu ini ada pertandingan bersama Persib, jadi fokus ke Persija dulu. Setelah itu baru Turkmenistan (bersama Tim Nasional Indonesia),” ungkap anak dari legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Rian ini, juga mengatakan bahwa dua kemenangan di laga sebelumnya membuat motivasi para pemain semakin meningkat untuk mengalahkan Persija.

“Kita masih tenang dan enjoy di latihan. Tentu dua kemenangan kemarin menjadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan,” tambahnya.

Baca Juga: Bakal Kembali Duet dengan Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Optimis Persib Raih 3 Poin Lawan Persija

Selain itu, Rian juga menjelaskan para pemain Persib akan mewaspadai kebangkitan Persija yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija. Pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami. Jadi tetap waspada,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x