Bakal Kembali Duet dengan Nick Kuipers, Alberto Rodriguez Optimis Persib Raih 3 Poin Lawan Persija

- 29 Agustus 2023, 11:55 WIB
Alberto Rodriguez, bek tengah Persib
Alberto Rodriguez, bek tengah Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Bakal kembali duet dengan Nick Kuipers, Alberto Rodriguez optimis Persib Bandung Raih 3 Poin Lawan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2023-2024.

Duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez diyakini akan ditampilkan pelatih Bojan Hodak saat Persib berhadapan dengan tuan rumah Persija.

Duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez yang diprediksi akan ditampilkan saat melawan Persija dalam tiga pertandingan terakhir semakin padu, sehingga gawang Persib sangat sedikit kemasukan.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Gol Terbaik Liga 1 Edisi Juli, Ezra Walian Makin Termotivasi Kalahkan Persija

Tercatat dalam tiga pertandingan terakhir, klub kebanggaan Bobotoh tersebut hanya kebobolan tiga gol.

Statistik ini membaik dibandingkan pertandingan awal Liga 1 2023-2024. kala itu, Tim Pangeran Biru cukup banyak kebobolan yaitu 13 gol dari 7 pertandingan.

Menanggapi hal itu, Alberto Rodriguez mengatakan dirinya semakin padu berduet dengan Nick Kuipers dan membuatnya lini pertahanan Persib semakin kuat.

Baca Juga: Ada Robi Darwis dari 4 Pemain Timnas Indonesia yang Terpilih Menjadi Tim Terbaik Piala AFF U-23

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” ujar bek asal Spanyol tersebut, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Situasi tim pada awalnya bukanlah yang terbaik atau yang kami semua inginkan. Tapi kini kami berkembang dan mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x