Dapat Penghargaan Gol Terbaik Liga 1 Edisi Juli, Ezra Walian Makin Termotivasi Kalahkan Persija

- 28 Agustus 2023, 13:35 WIB
Ezra Walian
Ezra Walian /Amandeep Rohimah/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Penyerang Persib Ezra Walian makin termotivasi kalahkan Persija Jakarta setelah mendapatkan penghargaan sebagai pencipta gol terbaik Liga 1 2023-2024 edisi Juli.

Ezra Walian mendapat penghargaan pencipta gol terbaik Liga 1 2023-2024 edisi Juli menjelang laga Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023 malam lalu.

Penghargaan yang diberikan pada Ezra Walilan sebagai pencipta gol terbaik Liga 1 2023-2024 edisi Juli tersebut, didasarkan dari hasil penilaian tim High Performance Unit (HPU) dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga: Ada Robi Darwis dari 4 Pemain Timnas Indonesia yang Terpilih Menjadi Tim Terbaik Piala AFF U-23

Adapun gol yang diciptakan pemain naturalisasi asal Belanda ini, terjadi saat Persib melawan Dewa United pada pekan ketiga Liga 1.

Kala itu, Ezra menciptakan gol di injury time melalui skema tendangan bebas dan Tim Pangeran Biru dalam posisi tertinggal 1-2 dari Dewa United.

Mendapat penghargaan dari PT LIB membuat Ezra senang dan ia berharap bisa selalu mencetak gol untuk membantu Persib berada di papan atas klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Dua Kemenangan Beruntun Persib, Nambah Kepercayaan Diri Pemain untuk Lawan Persija

“Aku senang sekali dengan gol terbaik. Ya tentu aku pengen banyak gol atau banyak gol terbaik," ungkap Ezra seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, kemenangan untuk Persib lebih penting, karena Persib harus terus naik (klasmen),” tambah pemain yang pernah berlaga bersama Jong Ajax ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x