Tak Peduli dengan Peringkat di Klasemen Liga 1, Nick Kuiper Wajibkan Persib Menang Lawan RANS Nusantara FC

- 25 Agustus 2023, 13:15 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Tak peduli dengan peringkat di klasemen sementara Liga 1 2023-2024, Bek asal Belanda Nick Kuipers wajibkan Persib Bandung menang lawan RANS Nusantara FC.

Nick Kuipers yang kembali bermain reguler pasca hengkangnya pelatih Luis Milla berjanji membawa Persib meraih kemenangan melawan RANS Nusantara FC di pekan kesepuluh Liga 1 2023-2024.

Nick Kuipers yang berduet dengan Alberto Rodríguez Martin di lini belakang Persib, akan menjadi tembok tangguh saat berhadapan dengan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kiper PSIS Adi Satryo yang Menerjang Arsan Makarin Resmi Disanksi Larangan Bermain dan Denda

Menurut pemain asal Belanda ini, timnya bertekad melanjutkan tren positif berupa kemenangan melawan RANS Nusantara FC apalagi bermain sebagai tuan rumah.

"Penting bagi kami untuk bisa mendapat tiga poin lagi. Kami bersiap seperti yang selalu kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan," ujar Nick seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi kali ini kami khusus ingin menang di rumah," tambah pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Baca Juga: Arsan Makarin Tak Trauma Meski Pelipisnya Robek Diterjang Kiper PSIS, Siap Tampil Lawan RANS Nusantara FC

Selain itu, pemaian kelahiran Maastricht, Belanda 30 tahun lalu ini, juga tidak peduli dengan statistik RANS Nusantara FC yang pada saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

"Kami adalah PERSIB, harus menang menghadapi siapapun. Tidak penting bagaimana statistik mereka, entah dalam bertahan atau apa, kami harus menang. Saya tidak peduli bagaimana caranya, kami harus menang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x