Lawan RANS Nusantara FC di GBLA, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar Siap Diturunkan Persib

- 23 Agustus 2023, 13:14 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar/

BAGIKAN BERITA - Ciro Alves dan Dedi Kusnandar siap diturunkan Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Sebelumnya Ciro Alves dan Dedi Kusnandar tidak bisa diturunkan Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada pekan pekan kesembilan Liga 1.

Ciro Alves harus absen di dua pertandingan karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI, sedangkan Dedi Kusnandar alias Dado mengalami cedera saat berjumpa Barito Putera.

Baca Juga: Update Terbaru Pemain Persib yang Cedera, 2 Pilar Terancam Absen, 3 Mulai Latihan

Tambahan dua pemain tersebut, membuat pelatih Bojan Hodak merasa gembira, pasalnya kehadiran Ciro dan Dado bisa menambah kekuatan Persib saat berjumpa RANS Nusantara FC.

"Sekarang, kami punya dua pemain tambahan dengan pulihnya Dedi dari cedera dan Ciro yang sanksinya telah berakhir, juga beberapa pemain muda yang kondisinya sudah lebih baik, ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi sekarang, kami punya pilihan yang lebih baik untuk menentukan line up," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga: Ini Komentar CEO PSIS Setelah Timnya dihukum 2 Penalti dan 2 Kartu Merah Saat Kalah dari Persib

Selain itu Bojan juga menjelaskan bahwa skuad Persib pada saat ini performanya sedang meningkat pasca menang melawan PSIS Semarang.

Meski begitu dirinya mengingatkan untuk tidak menganggap enteng setiap lawan yang akan dihadapinya, termasuk RANS Nusantara FC yang akan dihadapinya pada Sabtu yang akan datang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x