Cetak Brace Saat Persib lawan PSIS, Marc Klok: Senang, Sudah Lama Tidak Menang

- 21 Agustus 2023, 13:16 WIB
Penggawa Persib Bandung Marc Klok saat berebut bola dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.
Penggawa Persib Bandung Marc Klok saat berebut bola dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Klok mengaku dirinya senang setelah cetak brace saat timnya menang lawan PSIS Semarang di pekan ke-9 Liga 1 2023-2024.

Marc Klok mengatakan dirinya merasa senang bisa mengalahkan PSIS Semarang 2-1, karena Persib sudah lama tidak menang.

Sebelumnya Marc Klok dan kolega tidak bisa menang dalam tiga pertandingan sebelumnya, namun dalam laga kemarin, Persib bisa menang atas tuan rumah PSIS Semarang.

Baca Juga: Ini Kunci Kemenangan 2-1 Persib atas PSIS Semarang di Pekan Ke-9 Liga 1 2023-2024

"Mencetak brace tentu senang, tapi kemenangan lebih menggembirakan, sebab sudah lama tidak menang,” ujar, Marc Klok seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain bernomor punggung 23 ini juga berjanji akan selalu memberikan penampilan terbaiknya dan menargetkan kemenangan untuk menambah kepercayaan diri rekan-rekannya pada laga yang akan datang melawan RANS Nusantara FC.

“Laga berikutnya kami akan berusaha untuk menjaga konsisten dan ciptakan tren kemenangan," ujar pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Baca Juga: Persikabo 1973 Kalah dari Madura United 0-3, Aji Santoso Salahkan Lini Belakang

Musim ini kami punya target dan memang masih ada yang perlu diperbaiki untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri tim,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses menaklukan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1 melalui dua gol penalti Marc Klok.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x