Ini Kata Robi Darwis, Setelah Timnas Kalah dari Malaysia 1-2 di AFF Cup U-23

- 19 Agustus 2023, 20:52 WIB
Robi Darwis pemain Timasn U-23 asal persib Bandung
Robi Darwis pemain Timasn U-23 asal persib Bandung /Instagram/@robi_darwis24/

BAGIKAN BERITA - Ini kata gelandang asal Persib Robi Darwis, setelah Timnas Indonesia kalah dari Malaysia 1-2 di ajang AFF Cup U-23 2023.

Robi Darwis yang melakukan debutnya bersama Timnas U-23, gagal membawa timnya memenangkan pertandingan di penyisihan Grup B melawan Malaysia di AFF Cup U-23 2023.

Walaupun mendominasi pertandingan di ajang AFF Cup U-23 2023, Robi Darwis dan Kolega harus menerima kekalahan 1-2 dari Malaysia di Rayong Province Stadium, Thailand.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Aji Santoso Resmi Berlabuh di Persikabo 1973

Meski mengalami kekalahan yang menyakitkan tersebut, pemain yang terkenal dengan lemparan kedalam yang sangat jauh ini, tetap mengambil hikmahnya dalam laga tersebut.

“Pastinya senang dan bersyukur bisa debut bersama U-23 (Timnas U23), apalagi main sejak awal," ungkap Robi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Walau pada akhirnya memang hasil mengecewakan, mungkin belum rezekinya,” tambah pemain asal Cianjur ini.

Baca Juga: Meski Sempat Cedera Saat Bersua Dewa United, Carlos Fortes Siap Diturunkan Lawan Persib

Selain itu, pemain berusia 20 tahun ini berjanji fokus dan memberikan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste.

“Jangan sampai lengah, lebih fokus lagi. Saya akan lebih maksimal lagi untuk bekerja. Kalau bisa lebih dari 100 persen, saya kana kasih lebih dari 100 persen,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x