Lawan Malaysia di Grup B Piala AFF U-23, Beckham Putra Siap Berikan Kado Terindah untuk Indonesia

- 18 Agustus 2023, 13:30 WIB
Beckham Putra Nugraha, pemain Persib yang dipangil Timnas U-23 untuk AFF 2023
Beckham Putra Nugraha, pemain Persib yang dipangil Timnas U-23 untuk AFF 2023 /instagram.com/beckham_put7/

BAGIKAN BERITA - Beckham Putra Nugraha, siap berikan kado terindah untuk masyarakat Indonesia berupa kemenangan lawan Malaysia di fase penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023.

Beckham Putra yang juga merupakan gelandang andalan Timnas Indonesia asal Persib, siap memberikan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan kontra Malaysia di penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023.

Menurut Beckham Putra, kemenangan atas Malaysia di penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2023, merupakan kado bagi masyarakat indonesia yang kini sedang merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-78.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U-23, Indonesia vs Malaysia: Garuda Muda Tidak Diperkuat 2 Pemain Andalannya

Meski begitu, adik dari Gian Zola ini mengajak kepada rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Malaysia karena merupakan salah satu tim yang bagus di Asia Tenggara.

"Kami harus mewaspadai semua pemain Malaysia," ujar Beckham Putra Nugraha seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kita melihat dari beberapa pertandingan di SEA Games kemarin, Malaysia main begitu bagus, organisasi dari bertahan dan menyerang sama bagusnya dan kita akan antisipasi," tambah pria yang akrab disapa Etam ini.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Aji Santoso Resmi Berlabuh di Persikabo 1973

Selain itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut menyatakan kemenangan melawan Malaysia merupakan harga mati, karena akan menentukan pada laga selanjutnya.

"Laga awal ini sangat menentukan langkah kami. Karena cuma dua kali bertanding, tidak ada kata lain harus menang di pertandingan perdana," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x