Semakin Tenggelam di Dasar Klasemen Liga 1, Pelatih Arema FC: Saya Tidak Bisa Berkomentar Lagi!

- 15 Agustus 2023, 14:10 WIB
Logo Arema FC.
Logo Arema FC. /Antara/Vicki Febrianto/

BAGIKAN BERITA - Semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024, pelatih Arema FC Kuncoro mengaku tidak bisa mengungkapkan kata-kata yang tepat mengenai keterpurukan timnya.

Kuncoro, pelatih caretaker Arema FC, mengaku kecewa setelah timnya ditumbangkan 0-1 oleh RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Agustus 2023 kemarin.

“Kita sudah delapan kali ini tidak bisa bangkit. Jadi saya tidak bisa berkomentar lagi,” ujar Kuncoro seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-23 Hari Ini Bertolak ke Thailand Bawa 23 pemain Termasuk 2 dari Persib

Selain itu, pelatih berusia 50 tahun ini, mengungkapkan bahwa permainan tim asuhannya sudah ada perbaikan, namun masalah mental menjadi salah satu kendala.

“Sebenarnya di pertandingan ini tadi sudah mulai ada perbaikan antara jarak antar pemain sudah mulai rapat, cuma itu, masalah mental,” paparnya.

“Peluang depan gawang sulit dimaksimalkan, itu salah satu dari masalah mental,” tambah mantan pemain yang biasa berposisi sebagai bek dan gelandang ini.

Baca Juga: Baru Bergabung Bersama Persib, Miro Petric Merasa Enjoy

Pelatih yang sudah 11 tahun menangani Arema FC sebagai staf pelatih, juga menjelaskan bahwa jika Arema FC kalah terus, akan sulit bangkit bahkan bisa turun kasta ke Liga 2.

“Sulit sekali kalau sudah kalah. Saya tekankan ke anak anak, kalau kita terus kalah maka akan sulit.”

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x