Hasil Akhir Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Burnley dengan Skor 3-0

- 12 Agustus 2023, 23:43 WIB
Selebrasi pemain Manchester City saat menang atas Burnley
Selebrasi pemain Manchester City saat menang atas Burnley /Tangkap layar Instagram/@mancity

BAGIKAN BERITA-Inilah hasil akhir liga Inggris antara Manchester City vs Burnley Sabtu Dinihari.

Manchester City berhasil membungkam Burnley di Liga Inggris dengan skor 3-0.

Gol dari Manchester City ke gawang Burnley disumbang oleh Erling Haaland dengan dua gol dalam pertandingan tersebut dan satu gol lainnya dicetak Rodri.

Baca Juga: Bantu Bojan Hodak, Persib Resmi Datangkan Miro Petric

Pertandingan antara Manchester City menghadapi Burnley ini diwarnai kartu merah yang diterima pemain pengganti Burnley, Annas Zaroury, di masa injury time.

Dengan hasil kemenangan 3-0 atas Burnley membuat Manchester City memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan tiga poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Dari jalannya pertandingan Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan terhadap Burnley dan membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui Erling Haaland.

Berawal dari sepak pojok Phil Foden di sayap kanan, bola dikirim ke tiang jauh. Sundulan Rodri di sisi kiri kotak penalti disambar Haaland dengan sontekan dari depan gawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

City hampir menambah keunggulan dua menit kemudian. Kevin de Bruyne mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melambung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x