Rachmat Irianto, Siap Berikan Kemenangan Perdana di Laga Kandang Persib Saat Lawan Barito Putera

- 12 Agustus 2023, 17:46 WIB
Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto
Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain serba bisa Persib Bandung, Rachmat Irianto siap berikan kemenangan perdana di laga kandang Persib Bandung saat lawan Barito Putera di pekan kedelapan Liga 1 2023-2024.

Rachmat Irianto dan kolega akan bermain habis-habisan untuk meraih tiga poin perdana di kandang saat Persib melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 13 Agustus 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Rachmat Irianto dan kolega sangat termotivasi untuk meraih kemenangan kandang perdana atas tamunya barito Putera dan ingin memperbaiki peringkat Persib di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib Tidak Melakukan Kesalahan Saat Bersua Barito Putera di Pekan ke-8 Liga 1

“Pada intinya kami ingin meraih tiga poin karena belum menang di kandang," ungkap Rachmat Irianto seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi teman-teman punya motivasi yang tinggi untuk meraih tiga poin,” lanjut mantan pemain persebaya Surabaya ini.

Pemain yang akrab disapa Ryan ini, juga memberikan garansi bahwa teman-teman yang akan diturunkan pelatih akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan perdana di kandang Persib.

Baca Juga: Buntut Kalah dari Persis Solo, Persib Kehilangan 3 Pemain Andalannya lawan Barito Putera di Pekan Ke-8 Liga 1

“Besok siapapun yang bermain, pasti teman-teman akan memberikan penampilan 100 persen,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya saat bersua dengan barito Putera karena disanksi Komdis PSSI saat melawan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x