Tak Puas dengan Skuad Persib, Bojan Hodak Siap Datangkan Asisten Pelatih dan Pemain Baru

- 11 Agustus 2023, 14:40 WIB
Pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak.
Pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak. /Instagram/@bojanhodakluka/

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak tak puas dengan skuad Persib Bandung sekarang dan siap datangkan asisten pelatih dan pemain baru untuk Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak harus memperbaiki performa Persib, sehingga ia rencananya akan mendatang asisten pelatih dan dua hingga tiga pemain baru.

Adapun asisten pelatih yang akan membantu Bojan Hodak di Persib berasal dari Kroasia, sedangkan untuk pemain belum diumumkan, karena bursa pemain untuk putaran pertama telah ditutup, dan menunggu pembukaan di putaran kedua.

Baca Juga: Levy Clement Madinda Optimis Persib Bisa Jungkalkan Barito Putera di GBLA

Menurut pelatih kelahiran Zagreb, Kroasia ini, asisten pelatih yang akan membantunya sedang mengurus administrasi keimigrasian.

“Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berusia 52 tahun ini juga berharap, asistenya tersebut bisa cepat menyelesaikan administrasinya, sehingga bisa segera bergabung bersama skuad Persib.

Baca Juga: Lawan Barito Putera di Pekan Kedelapan Liga 1, Persib Kehilangan 5 Pemain Andalannya

"Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus,” tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih Kuala Lumpur City FC ini juga menjelaskan rencana mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x