Buntut Kalah dari Persis Solo, 3 Pemain Andalan Persib Terancam Sanksi Berat

- 9 Agustus 2023, 21:00 WIB
Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung /Instagram @marcklok/

BAGIKAN BERITA - Buntut kalah dari tuan rumah Persis Solo, 3 pemain andalan Persib Bandung terancam sanksi berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

3 pemain andalan Persib Bandung tersebut terekam kamera telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap para suporter tuan rumah Persis Solo.

Adapun 3 pemain andalan Persib Bandung yang melakukan perbuatan yang tidak terpuji tersebut adalah Ciro Alves, I Putu Gede Juni Antara, dan Marc Klok.

Baca Juga: Kalah dari Persis Solo, Ciro Alves Ajak Para Pemain Persib untuk Bankit di Laga Selanjutnya

Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara tertangkap kamera mengacungkan jari tengah, sedangkan Marc Klok melemparkan botol berisi air minum ke arah tribun.

Khusus untuk I Putu Gede Juni Antara, selain mengacungkan jari tengah ia juga telah mendapat dua kartu kuning yang dihitung sebagai kartu merah sehingga harus keluar lapangan.

Akibat perbuatannya tersebut, mantan pemain Bhayangkara FC akan disanksi berupa larangan bermain dan berpotensi mendapat sanksi lainnya berupa denda.

Baca Juga: 2 Pemain Persib Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23 2023

Sama dengan I Putu Gede, Ciro Alves juga berpotensi akan mendapat denda dari Komdis karena mengacungkan jari tengah kepada penonton.

Sedangkan Marc Klok yang kedapatan melemparkan botol air mineral ke arah penonton yang mengenai seorang steward, serta terancam sanksi larangan bermain dan denda puluhan juta rupiah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x