Kalah dari Persis Solo, Ciro Alves Ajak Para Pemain Persib untuk Bankit di Laga Selanjutnya

- 9 Agustus 2023, 11:21 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar/

BAGIKAN BERITA - Ciro Alves ajak para pemain Persib Bandung untuk bangkit di laga selanjutnya, setelah Tim Pangeran Biru kalah dari Persis Solo 1-2.

Ciro Alves dan kolega harus menerima kenyataan pahit, setelah Persib secara mengejutkan kalah 1-2 dari tuan rumah Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2023-2024.

Bermain di Stadion Manahan, Persib sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan indah Ciro Alves pada menit ke-32 babak pertama.

Baca Juga: 2 Pemain Persib Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23 2023

Namun, keunggulan tersebut tidak bisa bertahan lama, setelah striker tuan rumah Ramadhan Sananta berhasil melakukan brace pada menit ke-33 dan 44 yang membuat Persib kalah 1-2 dari Persis Solo.

Kekalahan yang menyakitkan ini, membuat pemain asal Brasil ini kecewa, namun ia mengajak kepada skuad Persib untuk bangkit di laga selanjutnya.

"Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini (lawan Persis). Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Ciro Alves seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Tanpa Bek Alberto Rodriguez, Persib Siap Menang Lawan Persis Solo

Selain itu, pemain bernomor punggung 77 ini juga mengatakan bahwa pertandingan melawan tuan rumah Persis Solo yang didukung suporternya merupakan laga yang sulit, apalagi timnya harus mengejar ketinggalan.

"Pertandingan sulit, apalagi mengejar dalam posisi yang tertinggal," pungkas pemain kelahiran Salgueiro, Pernambuco, Brasil 34 tahun yang lalu ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x