Tanpa Bek Alberto Rodriguez, Persib Siap Menang Lawan Persis Solo

- 7 Agustus 2023, 21:53 WIB
Persib siap menang lawan Persis Solo
Persib siap menang lawan Persis Solo /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siap menang lawan tuan rumah Persis Solo, meski tanpa bek tangguh asal Spanyol Alberto Rodriguez.

Alberto Rodriguez tidak bisa tampil memperkuat Persib Bandung saat melawan Persis Solo karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa Alberto Rodriguez, pelatih Persib Bojan Hodak optimis timnya akan menang melawan Persis Solo dengan menampilkan permainan menyerang.

Baca Juga: Butuh 3 Poin, Marc Klok Ungkap Persib Akan Tampil Menyerang Lawan Persis Solo

Menurut Bojan Hodak, pertandingan esok hari akan berjalan dengan sengit karena kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

"Di pertandingan terakhir, pertahanan kami sangat baik dan saya harap, kami bisa melanjutkannya besok," kata Bojan seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, itu akan menjadi pertandingan yang menarik karena kami perlu mengantisipasi serangan mereka yang punya banyak pemain dengan kemampuan menyerang sangat baik," lanjut Bojan.

Baca Juga: Sudah Disanksi Denda, Persib Harap Bobotoh Tidak Datang ke Kandang Persis Solo

Selain itu, pelatih asal Kroasia ini tidak merasa khawatir meski Persib tidak diperkuat Alberto Rodriguez karena sudah mempersiapkan penggantinya yang akan tampil dengan baik.

"Tak perlu ada perubahan besar terkait hal itu (absennya Alberto). Masih ada 24 jam hingga saat-saat terakhir (jelang kick off), saya bisa mengubah sesuatu. Tapi pada akhirnya, siapapun yang dimainkan besok, dia harus bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik," ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x