Buntut Kalah dari Persikabo 1973, Persebaya Gantikan Aji Santoso dengan Uston Nawawi

- 4 Agustus 2023, 22:45 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Pelatih Persebaya Aji Santoso. /Liga Indonesia/

BAGIKAN BERITA - Buntut kalah dari Persikabo 1973, manajemen Persebaya Surabaya resmi gantikan pelatih Aji Santoso dengan Uston Nawawi.

Persebaya Surabaya secara mengejutkan dikalahkan tamunya Persikabo 1973 1-2 yang menyebabkan pelatihnya Aji Santoso digantikan Uston Nawawi.

Keputusan manajemen Persebaya Surabaya menggantikan Aji Santoso dengan Uston Nawawi dikarenakan, pelatih Bajul Ijo itu tidak bisa memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Ini Kata Fitrul Dwi Rustapa, Setelah Gawang Persib Tidak Kebobolan Saat Lawan Bali United

Selain itu, tekanan yang begitu hebat dari Bonek juga ikut menyebabkan pelatih Aji Santoso harus lengser dari kursi pelatih.

Keputusan untuk melengserkan Aji, diumumkan manajemen Persebaya setelah didatangi para suporter.

Para suporter tersebut, menghadang skuad Tim Bajul Ijo saat para pemain akan keluar stadion Gelora Bung Tomo pasca tumbang dari Persikabo 1973.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin!

Pada kesempatan tersebut, Aji Santoso dan manajer Yahya Alkatiri memberikan penjelasan secara langsung kepada para pendukung Persebaya.

Bahkan manajer Yahya Alkatiri mengatakan dihadapan para Bonek bahwa ada keputusan yang tentang pergantian pelatih dan akan dirilis secepatnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x