Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United: Adu Strategi Bojan Hodak dengan Stefano Cugurra

- 3 Agustus 2023, 17:10 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis 3 Agustus 2023, saksikan Persib Bandung vs Bali United FC di BRI Liga 1 2023/2024
Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis 3 Agustus 2023, saksikan Persib Bandung vs Bali United FC di BRI Liga 1 2023/2024 /Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2023-2024 pekan keenam antara Persib Bandung Vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Adu strategi Bojan Hodak dengan Stefano Cugurra.

Pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung Vs Bali United, akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming di Vidio.com, Kamis, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Selain bisa ditonton di layar kaca Indosiar, laga Persib Bandung Vs Bali United bisa juga ditonton di HP melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Siap Diturunkan untuk Hadapi Bali United Esok Hari, Levy Clement Madinda Pilih Nomor Punggung 15 di Persib

Untuk layanan link live streaming Persib Bandung Vs Bali United pada pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 ini, bisa dicek di akhir artikel.

Persib Bandung yang kini dilatih Bojan hodak siap membidik tiga poin saat berhadapan dengan Bali United pada malam ini.

Kemenangan 2-1 atas Persik Kediri dapat meningkatkan moral para pemain Tim Pangeran Biru dan menjadi modal berharga saat melawan Tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Tak Diperkuat 3 Pemainnya, Persib Siap Hadapi Bali United di Pekan Keenam Liga 1

Menurut pelatih sementara Persib Yaya Sunarya, sejak dilatih oleh Teco, Persib Bandung selalu mendapat kesulitan, bahkan tidak pernah meraih kemenangan, namun pada pertandingan nanti, skuad Tim Maung Bandung optimis bisa memenanangkan pertandingan.

"Sejak (Stefano Cugurra) Teco datang, mereka (Bali United) melakukan revolusi. Kita pun mengalami perubahan, tapi hasilnya belum meraih kemenangan," ungkap Yaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x