Laga Lawan Bali United, Levy Clement Madinda Hanya Fokus untuk Meraih Tiga Poin Bersama Persib

- 1 Agustus 2023, 20:44 WIB
Levy Clement Madinda pemain anyar Persib
Levy Clement Madinda pemain anyar Persib /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Jelang laga lawan Bali United di pekan keenam Liga 1 2023-2024, Levy Clement Madinda hanya fokus untuk meraih tiga poin bersama Persib Bandung.

Levy Clement Madinda mengatakan bahwa dirinya ingin fokus dan berusaha membantu Persib Bandung meraih kemenangan atas Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Menurut Levy Clement Madinda, kemenangan atas Persik Kediri bisa menjadi modal berharga bagi Persib Bandung untuk memenangkan pertarungan melawan Bali United.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, 3 Pemain Persib Absen Latihan, Terancam Tidak Diturunkan Bojan Hodak

"Menang. Kemenangan di laga kandang. Jadi yang saya pikirkan hanyalah bagaimana tim bisa meraih tiga poin," ujar pemain asal Gabon, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang dipinjam dari JDT sampai akhir 2023 ini, menyebutkan bahwa para pemain Pangeran Biru harus mempunyai mentalitas tinggi untuk menghadapi Bali United, agar bisa memenangkan pertandingan.

"Kami akan menghadapi Bali di pertandingan kandang. Jadi, kami harus memiliki mentalitas seperti ini (fokus) untuk bisa menang," paparnya.

Baca Juga: Usai Menang Atas Persik Kediri, Nick Kuipers Siap Tampil Trengginas Lawan Bali United

Sebagai informasi tambahan, tiket Laga big match antara Persib Bandung vs Bali United di pekan keenam Liga 1 2023-2024, sudah dibuka.

Laga tuan rumah Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023 dan tiket bisa dipesan secara online melalui PERSIB APP mulai Sabtu 29 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x