Jelang Lawan Bali United, 3 Pemain Persib Absen Latihan, Terancam Tidak Diturunkan Bojan Hodak

- 1 Agustus 2023, 12:35 WIB
Para penggawa Persib Bandung saat berlatih.
Para penggawa Persib Bandung saat berlatih. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Bali United di Liga 1 pekan keenam, 3 pemain Persib absen latihan dan terancam tidak diturunkan pelatih Bojan Hodak.

3 pemain Persib tersebut tidak bisa mengikuti latihan untuk persiapan melawan Bali United dikarenakan harus mengikuti panggilan kedinasan di institusinya.

Adapun 3 pemain Persib yang harus absen pada latihan untuk persiapan melawan Bali United tersebut diantaranya Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto.

Baca Juga: Usai Menang Atas Persik Kediri, Nick Kuipers Siap Tampil Trengginas Lawan Bali United

Reky Rahayu dan Frets Butuan dipanggil untuk mengikuti kedinasan di TNI, sedangkan Kakang Rudianto saat ini sedang menempuh pendidikan polisi.

Menurut pelatih fisik, Yaya Sunarya, ketiga pemain tersebut telah memnita izin kepada tim pelatih atas ketidak hadirannya di sesi latihan.

Yaya Sunarya juga mengungkapkan bahwa skuad Persib dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera menjelang melawan Bali United pada Kamis 3 Agustus 2023 nanti.

Baca Juga: Meski Jadi Pemain Pinjaman dari JDT, Levy Clement Madinda Siap Tampil Gacor Bersama Persib

"Selebihnya kondisinya baik menjelang pertandingan menghadapi Bali United nanti. Semuanya baik tidak ada yang cedera," kata Yaya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, pemain anyar Persib asal Gabon Levy Clement Madinda telah mengikuti latihan dan mengaku tidak ada kendala apapun bersama skuad Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x