Sudah Datang di Bandung, Levy Clement Madinda Siap Berikan Kemampuan Terbaik bagi Persib

- 30 Juli 2023, 20:33 WIB
Levy Clement Madinda, pemain anyar Persib
Levy Clement Madinda, pemain anyar Persib /Pandu Persada/ @PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Levy Clement Madinda, pemain asing pengganti Tyronne Gustavo del Pino sudah datang di Bandung dan siap berikan kemampuan terbaik bagi Persib Bandung.

Levy Clement Madinda, tiba hari Minggu 30 Juli 2023 dan akan melakukan latihan bersama skuad Persib pada Senin 31 Juli 2023.

Selain Levy Clement Madinda, pelatih Bojan Hodak juga direncanakan akan langsung memimpin latihan skuad Persib pada besok hari di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga: Arda Guler Gagal Debut Bersama Real Madrid pada Tur Pramusim di Amerika Serikat

Pemain asal Gabon ini, diproyeksikan akan diturunkan saat Persib melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 3 Agustus 2023.

Pemain yang didatangkan dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan status pinjaman ini, menyatakan telah siap membela Tim Pangeran Biru dan akan memberikan kemampuan terbaiknya.

"Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang," ungkap Levy seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sudah Dibuka, Ini Cara Mendapatkan Tiket Persib vs Bali United di Pekan Keenam Liga 1 2023-2024

"Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya," tambah gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 ini.

Selain itu, pemain yang pernah berlaga di kasta tertinggi Liga Spanyol ini, yakin dirinya akan cepat bisa beradaptasi dengan pemain Persib lainnya dan mempunyai hubungan yang baik dengan pelatih Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x