Ternyata Ini Kunci Kemenangan Persib atas Persik Kediri di Pekan kelima Liga 1 2023-2024

- 29 Juli 2023, 14:23 WIB
Pesepak bola Persik Kediri Al Hamra Hehanussa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kanan) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023.
Pesepak bola Persik Kediri Al Hamra Hehanussa (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kanan) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023. /Antara/Prasetia Fauzani/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini kunci kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Persik Kediri di pekan kelima Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung akhirnya bisa meraih meraih poin penuh, setelah mengalahkan Persik Kediri 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat 28 Juli 2023.

Kedua gol yang diciptakan Persib Bandung atas Persik Kediri dilesakan gol Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia (87), sedangkan gol tuan rumah diciptakan Flavio Silva (4).

Baca Juga: Laga Persik Kediri vs Persib di Pekan Kelima Liga 1, Maksimal Ditonton 5.000 Orang, Bobotoh Dilarang Masuk

Menurut pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya kemenangan Persib atas Persik Kediri merupakan kerja keras timnya.

"Alhamdulillah atas kemenangan malam ini. Ini adalah pencapaian tim," ungkap Yaya Sunarya seperti dikutip dari laman resmi kub.

"Di 15 menit awal, kita kembali kemasukan, PERSIB sebenarnya sudah berusaha mengantisipasi tapi sekali lagi ini pembelajaran sehingga kita harus terus berprogres dan menjadi kuat," tambahnya.

Baca Juga: Beckham Putra Siap Bangkit Bersama Persib dan Raih Hasil Maksimal Lawan Persik Kediri

Selain itu, menurut Yaya salah kunci kemenangan Persib juga karena bisa memanfaatkan jumlah pemain, setelah Renan Silva di usir wasit setelah kartu kuning kedua.

"Setelah Renan Silva keluar, itu menjadi keuntungan bagi kita karena dia adalah dirijen permainan. Jadi, kami memasukkan pemain yang lebih bisa mengatur tempo, katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x