Mantan Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak Resmi Gabung Persib Gantikan Luis Milla

- 26 Juli 2023, 10:54 WIB
Bojan Hodak, pelatih anyar Persib
Bojan Hodak, pelatih anyar Persib /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak mantan pelatih PSM Makassar resmi gabung Persib Bandung untuk gantikan Luis Milla di Liga 1 2023-2024.

Sebelum bergabung di Persib saat ini, Bojan Hodak pernah menukangi PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020-2021 yang dihentikan karena pandemi Covid-19.

Dengan bergabungnya Bojan Hodak ke Persib, maka Febri hariyadi dan kolega kembali ditangani oleh pelatih asing setelah sebelumnya pada Liga 1 2013-2014 ditangani pelatih lokal.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persik Kediri, Rachmat Irianto absen latihan, David da Silva Sedang Pemulihan

Seperti dilansir laman resmi klub, Kabar Bojan Hodak merapat ke Persib Bandung, diumumkan langsung Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pada Rabu 26 Juli 2023.

"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya," ungkap Teddy Tjahjono.

Selain itu, Teddy berharap dibawah asuhan pelatih asal Kroasia ini Persib Bandung bisa bangkit dan bisa memenuhi target awal di posisi 4 besar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Selasa 25 Juli 2023, Pagi Dingin dan Berawan, Sore hingga Malam Hujan, Hati-hati

"Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," tambahnya.

Seperti diketahui, Bojan Hodak adalah pelatih kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971 yang malang melintang menjadi pelatih di Liga Malaysia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x