Sudah Ngebet Ingin Perkuat Persib Bandung DI Liga 1, Levy Clement Madinda: Saya Sangat Antusias!

- 24 Juli 2023, 20:59 WIB
Levy Clement Madinda pemain anyar Persib
Levy Clement Madinda pemain anyar Persib /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Gabon, Levy Clement Madinda mengaku sudah ngebet dan sangat antusias, ingin segera bergabung bersama Persib Bandung di Liga 1 2023-2024.

Levy Clement Madinda sudah siap membantu Persib Bandung untuk memperoleh hasil maksimal di Liga 1.

Bahkan Levy Clement Madinda mengatakan bergabung dengan Persib merupakan kesempatan yang langka dan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib Bandung berprestasi di Liga 1.

Baca Juga: Tak Mau Istirahat Lama, Skuad Persib Besok Langsung Latihan Untuk Persiapan Lawan Persik Kediri

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja," ungkap pemain yang pernah berlaga di Liga Spanyol seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Bergabung dengan PERSIB adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," tambahnya.

Selain itu , pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim klub raksasa Liga Malaysia ini juga sudah mengetahui hasil minor yang didapat Persib di empat laga terakhirnya.

Baca Juga: Kandidat Pengganti Luis Milla Sudah Dikantongi Persib

Namun ia optimis Tim Pangeran Biru akan bangkit dan meraih hasil yang terbaik dengan memelihara kekompakan tim dan kerja keras para pemainnya.

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepakbola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x