Persib Digebuk PSM Makassar 2-4, Yaya Sunarya: Saya Minta Maaf

- 22 Juli 2023, 22:24 WIB
PELATIH fisik Persib Bandung Yaya Sunarya.*
PELATIH fisik Persib Bandung Yaya Sunarya.* /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

BAGIKAN BERITA - Pelatih sementara Persib Bandung, Yaya Sunarya meminta maaf kepada para Bobotoh setelah digebuk PSM Makassar 2-4.

Permintaan maaf kepada Bobotoh atas kekalahan 2-4 dari tuan rumah PSM Makassar disampaikan Yaya Sunarya setelah usai pertandingan.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Persib yang diasuh Yaya Sunarya berusaha bangkit pasca tertinggal 0-3 di babak pertama oleh PSM Makassar.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin Perdana!

Bahkan Tim Pangeran Biru sempat bisa memperkecil kekalahan hingga skor menjadi 2-3, namun keasikan menyerang menjadi lupa pada pertahanan, sehingga tim tuan rumah bisa memperbesar keunggulan menjadi 4-2.

Menurut Yaya, kebobolan di menit-menit akhir pertandingan merupakan resiko dari sebuah tim yang ingin menyamakan kedudukan, namun begitu ia tetap mengapresiasi pemain dan meminta maaf kepada Bobotoh.

"Inilah sepakbola. Saat ingin menyamakan kedudukan, kita bisa berpotensi kemasukan," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung: Adu Strategi Bernardo Tavares dengan Yaya Sunarya

"Saya minta maaf kepada Bobotoh atas hasil ini," tambah Yaya Sunarya yang ditunjuk manajemen untuk menjadi pelatih sementara menggantikan Luis Milla.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus mengakui kekalahan 2-4 dari tuan rumah PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x