Yaya Sunarya: Persib Siap Bidik Kemenangan Pertama Lawan PSM Makassar di Liga 1 2023-2024

- 21 Juli 2023, 21:04 WIB
Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.
Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. /Pikiran-Rakyat.com/Abdul Muhaemin

BAGIKAN BERITA - Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan bahwa timnya siap bidik kemenangan pertama lawan tuan rumah PSM Makassar di Liga 1 2023-2024.

Menurut Yaya Sunarya, Persib sudah melakukan analisa atau mempelajari tentang permainan PSM Makassar di tiga laga sebelumnya.

"Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim," ungkap Yaya Sunarya saat konferensi pers laga PSM Makassar vs Persib, seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Resmi Datangkan Levy Clement Madinda dari JDT Klub Raksasa Liga Malaysia

"Kita melakukan analisa sebelum melawan Dewa United, dan itu sama dengan pertandingan besok melawan PSM," tambah pelatih yang biasa menggembleng fisik para pemain Persib ini.

Selain itu, Yaya juga mengungkapkan bahwa timnya akan fokus dan menargetkan kemenangan perdana melawan tuan rumah.

"Data yang didapat menjadi bahan untuk pertandingan besok. Sekarang, kita tinggal fokus terhadap tim kita dengan target kemenangan, dan kita akan berusaha untuk mengejar itu," pungkasnya.

Baca Juga: Sidang Komdis PSSI: Terjang Pemain Persib, Asep Berlian Disanksi Absen 3 Pertandingan dan Denda Rp10 Juta

Seperti diketahui, Persib Bandung akan berhadapan melawan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan besok malam, Persib tidak akan didampingi Luis Milla dan trio asistennya yang memilih hengkang karena ada masalah personal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x