Meski Ditinggal, Luis Milla Yakin Alberto Rodriguez Tetap Profesional Bela Persib di Liga 1

- 17 Juli 2023, 11:47 WIB
Alberto Rodriguez, pemain anyar Persib
Alberto Rodriguez, pemain anyar Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Mantan pelatih Persib Luis Milla yakin pemain pilihannya Alberto Rodriguez akan tetap bermain profesional di Liga 1 meski ditinggal dirinya.

Luis Milla yang mendatangkan Alberto Rodriguez dari Spanyol justru harus meninggal Persib pada Sabtu, 15 Juli 2023 karena alasan pribadi.

Dengan hengkangnya Luis Milla dari Persib maka Alberto Rodriguez, maka pemain asal Spanyol tinggal dirinya sendiri karena Tyronne del Pino harus pulang ke negaranya untuk pemulihan cedera tendon achilles.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Pelatih Persib Bandung Luis Milla Mundur, Ternyata Ini Alasannya

Namun menurut Luis Milla, ketidakhadiran dirinya di Persib tidak akan membuat Alberto Rodriguez, karena dia yakin pemain berusia 30 tahun itu tetap bisa memberikan yang terbaik bagi timnya.

“Saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional. Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik,” ujar Milla seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Seperti diketahui, Luis Milla harus hengkang dari Persib yang telah dilatihnya sejak musim lalu karena alasan pribadi.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin Perdana!

Bersama dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez mantan pelatih Timnas Indonesia itu, hengkang setelah Persib ditahan Dewa United 2-2.

Dengan hengkangya Milla, maka kini Tim Pangeran Biru ditangani pelatih fisik Yaya Sunarya dan dibantu Bayu Eka Sari sebagai asisten pelatih.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x