Persikab Kabupaten Bandung Tambah 4 Amunisi dari Arema FC untuk Liga 2 2023-2024

- 13 Juli 2023, 14:54 WIB
PERSIKAB Kabupaten Bandung/DOK. PR
PERSIKAB Kabupaten Bandung/DOK. PR /

BAGIKAN BERITA - Persikab Kabupaten Bandung tambah 4 amunisi anyarnya dari Arema FC untuk menghadapi Liga 2 2023-2024 yang akan digelar November 2023.

4 amunisi anyar yang diperoleh Persikab Kabupaten Bandung dari Arema FC untuk bermain di Liga 2 merupakan pemain yang berpengalaman di Liga 1.

Adapun 4 amunisi anyar dari Arema FC yang bergabung bersama Persikab Kabupaten Bandung untuk bermain di Liga 2 tersebut adalah Ahmad Bustomi, Ikhfanul Alam, Iman Budi Hernandi, dan Gufroni Al Ma’ruf.

Baca Juga: Butuh Waktu, Luis Milla Yakin Alberto Rodriguez akan Lebih Gacor Bersama Persib di Liga 1 2023-2024

Keempat pemain tersebut masih terikat kontrak dengan Arema FC sampai tahun depan, namun tidak termasuk skema yang diinginkan pelatih, sehingga harus dipinjamkan ke klub lain.

Kabar dipinjamkannya 4 pemain Arema FC ke Persikab Kabupaten Bandung diungkapkan manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

“Sudah ada kesepakatan mengenai ini peminjaman,” ujar , Wiebie Dwi Andriyas seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Sidang Komdis di Liga 1: 5 Klub dan Pemain Disanksi Denda, Termasuk Mantan Persib yang Pukul Pemain Lawan

“Keputusan-keputusan strategis kadang memang harus dilakukan. Kita harus berpikir ke depan, berpikir jangka panjang juga tentang masa depan pemain,” tambahnya.

Sebelumnya di kesempatan lain, Pelatih Arema FC Joko Susilo juga pernah mengatakan bahwa semua pemain yang sudah menandatagani kontrak dengan Arema FC belum tentu menjadi bagian dari skuadnya untuk Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x