Balik ke Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Berharap Bisa Kembali ke Persib Bandung

- 11 Juli 2023, 20:30 WIB
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, balik ke Spanyol untuk memulihkan kondisinya
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, balik ke Spanyol untuk memulihkan kondisinya /Instagram/@tyronne11./

BAGIKAN BERITA - Pemain asing Gustavo del Pino akhirnya balik ke Spanyol dan berharap dirinya bisa kembali ke Bandung untuk memperkuat Persib di Liga 1 2023-2024.

Tyronne Gustavo del Pino terpaksa harus pulang ke Spanyol untuk mengobati cederanya yang didapat saat Persib berhadapan dengan Madura United.

Pada saat itu, Tyronne Gustavo del Pino hanya bisa memperkuat Persib selama 25 menit, sebelum digantikan Ezra Walian karena cedera.

Baca Juga: Ini Kata Riko Simanjuntak, Setelah Persija Gagal Menang Melawan Persikabo 1973

Menurut pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini, dirinya harus kembali ke Spanyol untuk memulihkan kondisinya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya di masa sulit saat ini, ujar Tyronne Gustavo del Pino seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya perlu kembali ke Spanyol untuk memulihkan kondisi, tapi tentunya tetap mendukung tim meskipun harus dilakukan dari luar lapangan," tambahnya.

Baca Juga: Liga 1 baru Berjalan Dua Pekan, PSIS kembali Coret Pemain, Sebelumnya Mantan Persib, Kini Eks PSS Sleman

Selain itu, pemain bernomor punggung 10 ini bertekad untuk sembuh dan bisa kembali memperkuat Persib di Liga 1 2023-2024 yang pada saat ini baru memasuki pekan kedua.

"Dengan mentalitas yang kuat, ditambah dengan dukungan yang besar ini, saya akan kembali ke kondisi terbaik dan lebih kuat lagi agar kita bisa berjuang lagi bersama-sama," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x