Liga 1 baru Berjalan Dua Pekan, PSIS kembali Coret Pemain, Sebelumnya Mantan Persib, Kini Eks PSS Sleman

- 11 Juli 2023, 13:20 WIB
 Para pemain PSIS Semarang saat bertanding di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (13/12/2019).
Para pemain PSIS Semarang saat bertanding di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (13/12/2019). /ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho/

BAGIKAN BERITA - Liga 1 2023-2024 baru berjalan dua pekan, PSIS Semarang kembali coret pemain, sebelumnya mantan Persib Bandung, kini eks PSS Sleman.

PSIS Semarang kembali memberikan kejutan dengan mencoret pemainnya yang baru didatangkan pada musim ini yang berasal dari Persib dan PSS Sleman.

Adapun nama pemain yang dicoret PSIS Semarang adalah Ramai Rumakiek dari Persib Bandung dan Rifky Suryawan dari PSS Sleman.

Baca Juga: Hari Ini Sudah Bisa Dipesan, Begini Cara Mudah Beli Tiket Persib Vs Dewa United di Liga 1 2023-2024

David Rumakiek yang baru direkrut Persib untuk Liga 1 2023-2024, harus berpisah dengan PSIS Semarang karena ada masalah di kampung halamannya.

Sedangkan Rifky Suryawan yang baru keluar dari PSS Sleman kembali dilepas PSIS dengan status pinjaman ke klub Liga 2 2023-2024.

Khusus Rifky Suryawan, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa mantan pemain Elang Jawa ini, dilepas karena masalah teknis.

Baca Juga: Bima Sakti, Panggil 34 Pemain Termasuk Dua dari Persib untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Selain itu, pemain sayap ini tersebut kalah bersaing dengan pemain lainnya sehingga harus dilepas untuk dipinjamkan ke klub lain.

"Kami akan meminjamkan Rifky ke salah satu klub Liga 2. Alasannya tentu terkait teknis."ungkap Yoyok seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x