Persib Ditahan Imbang Arema FC 3-3, Marc Klok: Saya sedih

- 8 Juli 2023, 20:35 WIB
Marc Klok.
Marc Klok. /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi asal Belanda yang memperkuat Persib Bandung Marc Klok, mengaku sedih setelah timnya ditahan imbang Arema FC 3-3.

Marc Klok merasa sedih kemenangan Persib Bandung di depan mata harus sirna, setelah Arema FC berhasil menyamakan 3-3 melalui Gustavo Almeida pada menit ke-88 melalui tendangan penalti.

Menurut Marc Klok, dirinya merasa sedih karena Persib Bandung menargetkan kemenangan melawan Arema FC.

Baca Juga: Daftar Artis Peserta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Ada Lesti Kejora, Raffi Ahmad, Anwar BAB, Nagita S

Meskipun hasil tersebut tidak memuaskan timnya, mantan pemain Persija Jakarta ini, mengaku bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di lapangan.

“Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini," ujar Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini," tambah pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

Baca Juga: Ditahan Imbang 3-3 Arema FC, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan dalam Pergantian Pemain Persib

Pada kesempatan itu juga, pemain Timnas Indonesia ini tetap mensyukuri hasil imbang tersebut dan akan tetap berusaha pada pertandingan selanjutnya untuk meraih kemenangan.

"Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim dan saya bangga dengan tim ini dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x