Ditahan Imbang 3-3 Arema FC, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan dalam Pergantian Pemain Persib

- 8 Juli 2023, 06:50 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla.
Pelatih Persib, Luis Milla. /Instagram @luismillacoach /

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Luis Milla, akui lakukan kesalahan dalam pergantian pemain, sehingga timnya ditahan imbang Arema FC 3-3.

Menurut Luis Milla dirinya keliru melakukan kesalahan pergantian pemain Persib yang menyebabkan timnya ditahan imbang Arema FC 3-3.

Kesalahan pergantian pemain yang dilakukan Luis Milla dan menyebabkan Persib ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC, terjadi saat Edo Febriansah dan Beckham Putra Nugraha ditarik keluar pada menit 72.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG BRI Liga 1 Arema FC Vs Persib Bandung di Indosiar, Pangeran Biru Siap Raih 3 Poin!

Edo dan Beckham yang bermain gemilang diganti, Rezaldi Hehanussa dan Frets Butuan diturunkan untuk berpasangan di sektor sebelah kiri.

Pergantian dua pemain tersebut, membuat sektor kiri Tim Pangeran biru melemah dan akhirnya Arema FC menyamakan kedudukan bahkan nyaris berbalik unggul 4-3.

Mengomentari hasil seri ini, Luis Milla mengaku bahwa dirinya melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan pergantian pemain.

Baca Juga: Jangan Lupa Hari Ini Ada Siaran Langsung Liga 1 2023-2024 Arema FC Vs Persib, Ini link Live Streamingnya

"Saya telah melakukan kesalahan dalam hal pergantian pemain. Pergantian ini tidak bagus. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim.

"Tapi, saya melakukan kesalahan di 20 menit terakhir," tambah pelatih asal Spanyol yang didatangkan pada Liga 1 musim kemarin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x