Link Live Streaming Liga 1 Pekan Kedua Arema FC vs Persib Bandung: Adu Strategi Joko Susilo dengan Luis Milla

- 7 Juli 2023, 13:27 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom.
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kanan) berusaha mengambil bola dari pesepak bola Arema FC Rizky Dwi (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2023-2024 pekan kedua antara Arema FC vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Adu strategi Joko Susilo dengan Luis Milla.

Pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 antara Arema FC vs Persib Bandung, akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming di Vidio.com, Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Selain bisa ditonton di layar kaca Indosiar, laga Arema FC vs Persib Bandung bisa juga ditonton di HP melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Luis Milla Janjikan Persib Tampil Maksimal Lawan Arema FC untuk Raih Poin Penuh

Untuk layanan link live streaming Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 ini, bisa dicek di akhir artikel.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla janjikan timnya akan tampil maksimal lawan Arema FC untuk raih poin penuh.

Luis Milla akan menampilkan skuad terbaiknya untuk bisa meraih poin penuh melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hadapi Tuan Rumah Arema FC di Liga 1, Persib Bawa 22 Pemain ke Bali, Termasuk Nick Kuipers

Bahkan untuk memperkuat lini belakangnya melawan Arema FC, Luis Milla telah membawa Nick Kuipers yang sempat dikabarkan akan hengkang dari Persib.

Menurut Luis Milla, timnya dalam kondisi bagus dan akan berjuang keras memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x