Lawan Arema FC, Luis Milla Berangkatkan Skuad Persib ke Bali hanya H-1 menjelang Laga, Ini Alasannya

- 6 Juli 2023, 14:33 WIB
Luis Milla, bawa skuad Persib ke Bali hanya H-1 sebelum laga
Luis Milla, bawa skuad Persib ke Bali hanya H-1 sebelum laga /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Luis Milla akhirnya berangkatkan skuad Persib ke Bali hanya H-1 menjelang laga untuk melawan Arema FC, ini alasannya.

Menurut Luis Milla, berangkat H-1 menjelang pertandingan merupakan hal yang biasa karena perjalanan Bali-Bandung terasa dekat jika menggunakan pesawat terabang.

Luis Milla juga menambahkan bahwa, berangkat H-1 menjelang pertandingan sangat baik karena para pemain bisa lebih banyak waktu untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Tak Hanya Bantu Pengobatan, Erick Thohir Juga Bangun Usaha hingga Renovasi Rumah Kurnia Meiga

"Berangkat H-1 adalah hal biasa. Dengan pesawat, ini termasuk jarak dekat. Selain itu, pemain juga punya waktu lebih untuk beristirahat dengan keluarga di rumah," ungkap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Itu hal wajar dan normal untuk berangkat di H-1," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Selain itu, menurut pelatih yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona ini mengatakan dengan berangkat H-1, bisa memaksimalkan persiapan di Bandung, sehingga setelah tiba di Bali, para pemain akan fokus pada pertandingan melawan Arema FC.

Baca Juga: Ini Kata I Putu Gede Setelah Debut Bersama Persib Saat Melawan Madura United

Pada pertandingan esok hari, Luis Milla membawa 22 pemain termasuk pemain asingnya asal Spanyol Alberto Rodriguez Martin.

"Persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Kami tahu, kami akan menghadapi tim bagus dan untuk pertandingan ini, kami membawa 22 pemain," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x