Tak Hanya Bantu Pengobatan, Erick Thohir Juga Bangun Usaha hingga Renovasi Rumah Kurnia Meiga

- 5 Juli 2023, 19:39 WIB
Kurnia Meiga saat diperiksa oleh tim dokter.
Kurnia Meiga saat diperiksa oleh tim dokter. /Twitter/@erickthohir/

BAGIKAN BERITA - Tak hanya bantu pengobatan, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga bangun usaha hingga renovasi rumah mantan penjaga gawang Timnas Indonesia Kurnia Meiga.

Sebelum dibantu Erick Thohir, Kurnia Meiga harus menjual medali atau penghargaan lainnya untuk membiayai pengobatan matanya selama 6 tahun.

Selain itu, Kurnia Meiga harus pensiun dini dari dunia sepakbola sejak tahun 2017, untuk fokus menyembuhkan penyakitnya.

Baca Juga: Ini Kata I Putu Gede Setelah Debut Bersama Persib Saat Melawan Madura United

Namun, kini Kurnia Meiga akhirnya bisa tersenyum bahagia dan mengucapkan terima kasih setelah mendapat berbagai bantuan dari Erick Thohir.

"Terima kasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu, peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun terakhir ini kami berjuang sendiri," Azhiera Adzka Fathir istri Kurnia Meiga seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain itu, Azhiera juga mengungkapkan bahwa Ketum PSSI telah memberi bantuan berupa pengobatan, renovasi rumah dan usaha.

Baca Juga: Punya Motivasi Berlipat, Ryan Kurnia Siap Hadapi Mantan di Laga Arema FC vs Persib

"Saya berterima kasih banyak untuk Bapak Erick Thohir yang telah membantu saya untuk kesehatan, merenovasi rumah, dan franchise. Sangat membantu saya dan keluarga," tambahnya.

Sementara itu, Kurnia Meiga berharap ada mukjizat dari Allah agar ia bisa sembuh dan kembali aktif di dunia sepakbola nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x