Ditonton Legenda Inter Milan, Deden Natshir Jadi Pahlawan Dewa United Saat Lawan Arema FC di Liga 1

- 4 Juli 2023, 12:59 WIB
Deden Natshir bermain gemilang saat melawan Arema FC di laga perdana Liga 1 2023-2024
Deden Natshir bermain gemilang saat melawan Arema FC di laga perdana Liga 1 2023-2024 /dewaunited.com/

BAGIKAN BERITA - Penjaga gawang Deden Natshir jadi pahlawan Dewa United saat melawan Arema FC dan di tonton Legenda Inter Milan Walter Zenga di pekan pertama Liga 1 2023-2024.

Deden Natshir, tercatat melakukan sembilan penyelamatan gemilang saat Dewa United mengalahkan tamunya Arema FC 1-0 pada Minggu 2 Juli 2023 di Indomilk Arena, Tangerang.

Adapun 9 penyelamatan gemilang yang dilakukan Deden Natshir dan membawa Dewa United menang atas tamunya tersebut terjadi pada tembakan Pablo Angel (12' dan 21'), double di menit ke-20, Charles Lokoli (32'), Dedik Setiawan (33' dan 49'), Charles Raphael (57'), dan satu lainnya.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG BRI Liga 1 Persib Bandung vs Madura United di Indosiar, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

Kemenangan Dewa United atas Arema FC, membawa Deden Natshir dan kolega berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan poin tiga dari satu kali main, satu kali menang.

Pria yang mempunyai nama lengkap Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ini, bersyukur atas kemenangan timnya di partai perdana melawan Singo Edan dan berharap akan meraih hasil sempurna di laga selanjutnya.

"Bersyukur pastinya akhirnya kami bisa mendapat hasil tiga poin di pertandingan pertama," ungkap Deden seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Madura United di Indosiar dan Vidio, Siapa Pemenangnya di Laga Perdana?

"Semua yang ada di tim sudah bekerja keras dan semoga kemenangan ini menjadi modal kami menghadapi pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Selain itu, mantan penjaga gawang Persib ini, mengaku dirinya selalu fokus dan memberikan yang terbaik saat dipercaya menjadi penjaga gawang utama di timnya, dan tidak memperdulikan siapa saja yang menonton dirinya bertanding.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x