Diturunkan Saat Lawan PSS Sleman, Tyronne del Pino Mengaku Makin Paham Permainan Persib

- 26 Juni 2023, 14:00 WIB
Tyronne del Pino - gelandang asing Persib Bandung
Tyronne del Pino - gelandang asing Persib Bandung /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pemain asing anyar asal Spanyol, Tyronne del Pino yang diturunkan saat lawan PSS Sleman mengaku makin paham permainan Persib.

Tyronne del Pino mengaku banyak mendapatkan hal positif tentang permainan Persib, setelah diturunkan pelatih Luis Milla saat melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 1-1 itu.

Pada laga uji coba antara Persib vs PSS Sleman tersebut, Tyronne del Pino diturunkan Luis Milla di babak kedua untuk menggantikan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Persib Ditahan Imbang PSS Sleman 1-1. Marc Klok Ungkap Penyebabnya

Tyronne mengatakan bahwa hikmah diturunkannya pada laga uji coba tersebut, ia bisa memahami apa yang diinginkan pelatih.

"Melalui pertandingan itu sedikit demi sedikit membuat saya lebih memahami ide pelatih, selain dari sesi latihan," ungkap pemain kidal ini, seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya temukan banyak hal positif dan meyakini tim ini akan semakin berkembang. Kami masih punya satu pekan untuk bersama-sama bersiap menghadapi Liga," tambah pemain yang pada musim lalu bermain di Liga Thailand ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG PSS Sleman Vs Persib Bandung di Laga Pramusim Liga 1 2023-2024: Siapakah pemenangnya?

Selain itu, pemain berusia 32 tahun itu, mengatakan bahwa laga uji coba melawan PSS Sleman tersebut merupakan, penampilan perdana dirinya setelah tidak memperkuat lagi klub asal Thailand Nakhon Ratchasima FC.

"Pertandingan kemarin adalah penampilan pertama saya sejak pertandingan terakhir di Thailand satu setengah bulan lalu,' papar pemain berpostur 180 cm ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x