Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib di Laga Pramusim Liga 1, Adu Strategi Marian Mihail dengan Luis Milla

- 24 Juni 2023, 20:11 WIB
Marc Klok (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PSS Sleman Jihad Ayoub (kiri) saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 5 Februari 2023.
Marc Klok (kanan) berebut bola dengan pesepakbola PSS Sleman Jihad Ayoub (kiri) saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 5 Februari 2023. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi./

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming PSS Sleman vs Persib di laga pramusim menjelang Liga 1 2023-2024, merupakan adu strategi pelatih Marian Mihail dengan Luis Milla.

Laga uji coba menjelang Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs Persib, akan digelar di uji tanding di Stadion Maguwoharjo, dan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming di Vidio.com, Minggu 25 Juni 2023, pukul 15.00 WIB.

Selain bisa ditonton di layar kaca Indosiar, laga PSS Sleman vs Persib bisa juga ditonton di HP melalui layanan link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Luis Milla Akui Kebugaran Alberto Rodriguez Tidak Berada di Level Terbaik

Untuk layanan link live streaming PSS Sleman vs Persib pada laga uji coba ini bisa dicek di akhir artikel.

Laga pramusim menjelang Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs Persib Bandung merupakan adu strategi antara dua pelatih asing.

PSS Sleman dilatih oleh Marian Mihail dari Rumania sedangkan Persib Bandung ditukangi Luis Milla pelatih asal Spanyol.

Baca Juga: Fariq Hitaba, Wasit yang Sering Dikomplain Bobotoh Gagal Pimpin Pertandingan Liga 1 2023-2024

Kedua kesebelasan membutuhkan laga uji coba untuk mematangkan strategi untuk Liga 1 2023-2024 yang mulai digelar pada 1 Juli 2023.

Untuk PSS Sleman, laga uji coba melawan Persib merupakan pertandingan ketiga melawan tim Liga 1, setelah sebelumnya melawan Borneo FC Samarinda dan PS Barito Putera.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id pss.sleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x