Bahagianya Tyronne Gustavo del Pino, Setelah Melakukan Latihan Perdana Bersama Persib

- 22 Juni 2023, 10:53 WIB
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, pemain asing Persib Bandung.
Tyronne Gustavo del Pino Ramos, pemain asing Persib Bandung. /Instagram/@tyronne11./

BAGIKAN BERITA - Bahagianya playmaker Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino setelah melakukan latihan perdana bersama timnya menjelang Liga 1 2023-2024 digulirkan.

Tyronne Gustavo del Pino merasa senang bisa bergabung dengan Persib, setelah mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya.

Menurut Tyronne Gustavo del Pino, sambutan yang diberikan rekan-rekannya di Persib tersebut, membuat dirinya merasa berada di dalam satu keluarga.

Baca Juga: Ini Kata Luis Milla, Setelah Melihat Latihan Perdana Tyronne Gustavo del Pino Bersama Skuad Persib

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama tim dan staf," tutur pemain asal Spanyol ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya pikir, tim ini memiliki atmosfer yang sangat bagus, dan menjadi hal yang baik untuk melanjutkannya seperti ini setiap hari layaknya seperti sebuah keluarga," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai masalah kebugaran, mantan pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini mengatakan akan terus ditingkatkan secara bertahap, sehingga bisa berada di level yang sama dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Dewa United Rekrut Pemain yang Pernah Menjungkalkan Real Madrid di Liga Champions

"Pada sesi pertama, pelatih melibatkan saya dalam gim selama 15-20 menit. Kemarin (20 Juni 2023) saya menjalani perjalanan panjang, jadi hari pertama cukup melelahkan. Saya akan melanjutkannya di hari latihan kedua untuk kemudian berprogres," ujarnya.

Seperti diketahui, Tyronne Gustavo del Pino telah melakukan latihan perdananya pada Rabu 21 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persi.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x