Ternyata Ini Penyebab Ciro Alves Tidak Bisa Mengikuti Sesi Latihan Tur pramusim Persib di Yogyakarta

- 19 Juni 2023, 22:02 WIB
Pemain Persib Bandung Ciro Alves
Pemain Persib Bandung Ciro Alves /Twitter/@ariss_sucipto/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini penyebab penyerang asal Brasil Ciro Alves tidak bisa mengikuti sesi latihan tur pramusim bersama Persib di Yogyakarta.

Ciro Alves tidak bisa bergabung bersama skuad Persib dalam sesi latihan di Yogyakarta karena sedang mengalami gangguan kesehatan.

Menurut dokter tim Persib, dr. Raffi Gani, Ciro Alves sudah merasa kurang sehat saat Persib beruji coba melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Waduh, Indonesia Ketinggalan 1 Gol dari Argentina, Paredes Cetak Gol di Menit Ke-38pada Babak Pertama

Akibatnya, mantan pemain Persikabo 1973 tidak diturunkan oleh pelatih Luis Milla dalam pertandingan uji coba yang dimenangkan Persib 2-1 tersebut.

"Ketika tiba di Yogyakarta, Ciro mengalami sakit, bukan cedera. Setelah tiga hari istirahat, kita sudah melakukan pemeriksaan lanjutan, seperti periksa lebih detail di laboratorium,” ujar Raffi Gani seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun setelah hari keempat, pemain bernomor punggung 77 tersebut sudah mengalami kemajuan dan diharapkan pada Senin sore, bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di RCTI, Akankah Timnas Garuda Kalahkan Tim Tango?

“Dari tim dokter pun rutin memberikan suplemen. Kita akan terus pantau, jika kebugarannya sudah baik, mudah-mudahan sore ini bisa bergabung latihan bersama tim," katanya.

Seperti diketahui, untuk persiapan Liga 1 2023-2024, pada saat ini Persib Bandung sedang melakukan tur pramusim ke Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x